Uncategorized

Lebih dari sekadar bacaan yang bagus: artikel konsultasi pemasaran

Anda tidak harus menjadi jurnalis atau penulis profesional untuk menggunakan pemasaran artikel untuk meningkatkan bisnis online Anda. Setiap orang dapat membuat artikel fantastis yang meningkatkan lalu lintas dan meningkatkan penjualan. Artikel ini akan memberi Anda beberapa tips berguna tentang cara menerapkan strategi pemasaran ini untuk Anda.

Jika Anda ingin meningkatkan kemungkinan barang Anda ditemukan dengan mencari, jangan membuat kesalahan dengan menerbitkannya di lebih dari satu tempat. Jauh lebih baik untuk mempublikasikannya sekali di bawah satu URL dan menautkannya ke tag dari situs lain. Ini karena cara Google memesan halaman dalam permintaan pencarian didasarkan pada jumlah dan kualitas tautan pada satu halaman. Semakin sering halaman Anda muncul, semakin banyak situs diakumulasikan oleh tautan ini dan semakin lemah hasil pencarian Anda.

Singkat dan sederhana adalah yang terbaik dalam hal pemasaran artikel. Dunia menulis untuk Web adalah binatang yang berbeda dari menulis untuk majalah atau koran. Simpan artikel Anda dalam percakapan dan hapus informasi yang tidak perlu. Semakin baik pembaca Anda memahami apa yang Anda katakan, semakin besar kemungkinan dia membaca.

Tulis ulang artikel Anda untuk setiap posting. Untuk mengatasi kebijakan mesin pencari “tanpa duplikat”, penting untuk menulis ulang artikel Anda setiap kali Anda mengirimkannya. Ubahlah sedemikian rupa sehingga tampaknya bukan artikel yang sama dan mesin pencari menyediakan beberapa backlink, satu untuk setiap posting baru yang Anda tulis.

Penting untuk mengikuti aturan direktori artikel. Aturan bervariasi tergantung pada direktori di mana Anda mengirimnya.

Tinjau artikel yang muncul dalam kategori “Paling Banyak Dilihat” di direktori Anda untuk mengumpulkan ide untuk upaya pemasaran artikel Anda. Bagaimana mereka diorganisasikan? Apa nada bicaramu? Seberapa formal atau informal bahasa Anda? Contoh adalah alat pendidikan yang kuat dan artikel yang paling banyak dilihat dalam direktori artikel yang dipilih adalah contoh studi yang sangat sukses.

Jangan gunakan pemintal artikel. Kirim artikel yang perlu dibaca oleh orang-orang dan Anda harus membuatnya ditulis oleh orang-orang. Tidak ada mesin yang mampu menulis prosa jelas dengan cara yang tidak buatan. Jadilah profesional dan hormati pelanggan potensial Anda dengan mempekerjakan orang untuk menulis ulang artikel Anda. Mempekerjakan penulis yang baik menawarkan perspektif baru dan konten unik yang tidak dapat Anda jangkau dengan perangkat lunak apa pun.

Cobalah untuk menyoroti masalah dan menawarkan solusi di setiap artikel yang Anda tulis. Dengan menjelaskan secara terperinci masalah yang dimiliki pembaca dan kemudian menawarkan mereka solusi, adalah mungkin untuk secara signifikan meningkatkan jumlah arahan yang dihasilkan oleh suatu artikel. Artikel yang bermanfaat juga memastikan bahwa lebih banyak pengunjung terhubung ke artikel tersebut


Keberhasilan pemasaran artikel tergantung pada konten yang Anda posting. Posting kontribusi pada topik apa pun yang sesuai dengan kebutuhan Anda, kebutuhan atau solusi untuk masalah yang mungkin dimiliki banyak pembaca. Artikel panduan sangat umum di banyak situs web. Cobalah.

Ketika berbicara tentang pemasaran artikel yang sukses, Billy Idol berkata lebih baik: “Semakin banyak, lebih banyak, lebih banyak!” Semakin banyak konten yang Anda kirim di sana – konten berkualitas tinggi, tidak ada konten sampah – semakin Anda dilihat oleh audiens target Anda. Pastikan Anda menulis konten sebanyak mungkin. Lebih baik, jika menyangkut pemasaran.

Informasi ini dimaksudkan untuk memberi Anda rasa kemungkinan yang dapat Anda gunakan untuk artikel pemasaran. Saya harap Anda juga mengerti bahwa prosesnya tidak selalu sulit. Setelah Anda tahu lebih banyak, Anda dapat membuat kemajuan serius dengan pemasaran artikel. Temukan lebih banyak tips untuk meningkatkan hasil saat Anda mendapatkan pengalaman. Tetapi pertama-tama, fokuslah untuk memiliki satu atau dua saran yang baru saja Anda baca.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*